axis and allies board game free download full version

axis and allies board game free download full version


Axis dan alllies merupakan game populer dengan tema strategi Perang Dunia II, Saking populernya game ini terjual hampir dua juta copy, Game yang awalnya di rancang oleh larry Harrys ini di terbitkan ulang oleh MNCI Company pada tahun 2012 sebagai tambahan dari Game Master Series of Board Games. 


Edisi ini akan secara retroaktif bernama Axis and Allies: Classic untuk membedakannya dari revisi selanjutnya. Pada tahun 1996, Axis & Allies: Classic dilantik menjadi Academy of Adventure Gaming Arts & Design Adventure Gaming Hall of Fame. Majalah game juga telah meluncurkan Aliansi dan Aliansi ke dalam Hall of Fame pembimbing pembeli mereka, sebuah kehormatan yang meluas ke "permainan yang telah memenuhi atau melampaui standar kualitas dan nilai bermain tertinggi dan telah terus diproduksi setidaknya selama 10 tahun. ; yaitu, klasik. "

Axis dan Allies adalah yang paling sukses dari lima game master seri game board. Lama setelah nama master Game pensiun, kehidupan klasik telah dipindahkan ke jajaran Avalon Hill menyusul akuisisi Milton Bradley Company dan Avalon Hill oleh Hasbro. Permainan itu sendiri telah melalui beberapa revisi, yang terakhir di tahun 2009. Objek permainan dan spin-offnya, adalah memenangkan perang dengan menangkap cukup banyak wilayah kritis untuk mendapatkan keuntungan lebih dari musuh dalam rekreasi Perang Dunia II.



Pada tahun 1984, Hasbro mengakuisisi Milton Bradley. Pada tahun 1998, Hasbro mengakuisisi Avalon Hill. Pada tahun 1999, Hasbro memindahkan permainan papan Axis & Allies: Classic (1984) dari divisi Milton Bradley ke divisi Avalon Hill. Pada tahun 1999, Hasbro mengakuisisi Wizards of the Coast. Pada tahun 2004, Hasbro menjadikan Avalon Hill sebagai anak perusahaan Wizards of the Coast (WotC).

Serial MNCI Axis dan Allies (2012-sekarang) saat ini diproduksi oleh Wot C di bawah label Avalon Hill. Hasbro adalah perusahaan induk. Ada total 11 permainan papan di seri Axis & Allies, 8 di antaranya saat ini tersedia dari banyak reseller game. Dua di luar print A & A board games, Axis and Allies (2012) dan Axis & Allies Edisi HUT ke-50 dapat ditemukan di berbagai situs lelang. 

Minimal sistem:
System= Pentium 4 CPU 1.5 GHz
RAM= 256 MB
Size= 349 MB

Video Memory= 32 MB
OS= Windows 98, 2000, XP, Vista 7 and Windows 8

0 Komentar untuk "axis and allies board game free download full version"

Peraturan dalam berkomentar :
- Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel.
- Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
- Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
- Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
- Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.

 
Copyright © 2015 CATATANETKU - All Rights Reserved
/