Tips Membeli Hp Docomo

Tips Membeli Hp Docomo


Indonesia merupakan pangsa pasar produk elektronik yang sangat potensial karna daya konsumtif yang tinggi, Di Indonesia terdapat beberapa vendor merek-merek hp yang sudah di kenal masyarakat secara luas antara lain Sony, Samsung, Lg, Asus dll.
Beberapa tahun belakangan ini banyak Masyarakat bertanya-tanya apasih hp docomo itu, mengingat pada tahun 2015-2017 ini indonesia di banjiri beberap hp dari vendor luar negri, Diantaranya adalah Docomo.

Apa Itu Hp Docomo


Hp docomo adalah hp biasa yang di keluarkan oleh vendor seluler di negara Jepang, Docomo merupakan suatu bundel layanan provider yang ada di jepang , Jadi pada saat kita membeli hp di jepang akan kita akan di arahkan untuk memilih paket bundel dari salah satu provider salah satunya docomo lalu kita harus melakukan kontrak dengan salah satu provider untuk mendapatkan akses jaringan di suatu negara,
Tidak semudah di Indonesia yang saat kita bosan dengan salah satu provider kita bisa berganti provider lain yang bebas di jual di konter hp terdekat,

Kenapa Hp Docomo Beredar di Indonesia


Pertanyaan ini sering kali di tanyakan oleh masyarakat indonesia saat mendengar brand docomo, Kenapa Hp dari luar negri bisa ada di Indonesia karna pada Point pertama di atas di sebutkan, Indonesia merupakan pangsa pasar yang Potensial karna daya komsutifnya yang tinggi, Hal ini tentu saja di manfaatkan oleh beberapa Importir untuk mengimpor hp dengan bundling docomo yang rata-rata dengan kondisi second.

Kelebihan Hp Docomo


Kelebihan pada hp Docomo saya rasa tidak ada Karna semuanya hampir sama dengan Hp pada umumnya, Namun tetapi dari segi harga Hp docomo rata-rata di bandrol dengan harga jauh dari harga pasar hp dengan garansi resmi Indonesia.

Kekurangan Hp Docomo


Ada kelebihan tentunya ada kekurangan, Ini bedasarkan pengalaman saya sendiri memesan 3 pcs hp sony z3 docomo melalui online yang ada di BATAM, 3 barang yang saya terima tentunya mempunyai perbedaan meski sama-sama merek dan jenisnya.
Perbedaannya antara lain:
pada Resolusi layar ada yang agak menguning, ada yang cerah dan satunya cerah redup, Kemudian pada NFC yang tidak bisa menyala, kamera utama agak kuning, dan ada bekas lem di bagian layar depan.
Dari point yang saya sebutkan tersebut tentunya kita pasti mikir apa ini hp Refurbish ya, Sontak saya hubungi Penjual untuk menanyakan Perihal ini, dan penjualpun jujur kalau hp itu adalah refurbish. Dan yang saya sesalkan kenapa tidak di katakan dari awal, Sofar so good Selama ini tidak ada kendala dalam pemakaian.
Dari beberapa info yang saya terima hp Docomo adalah hp yang sudah di unlock agar bisa membaca simcard indonesia dan beberpa keluhan Netizen tentang tinggakat kualitas Sinyal yang kurang baik dan berbeda dengan hp[ yang di khususkan untuk pasar indonesia

Tips dan trik membeli hp docomo

Sebelum kalian membeli hp docomo hal yang harus kalian perhatikan adalah Tanyakan kepada penjual apakah hp itu refurbish atau bukan, yang paling gampang cek pada sela samping layar apakah ada bekas lem atau tidak.
Untuk kalian yang beli dengan sistem cod kalian harus Perhatikan saat melakukan quality hp tersebut Petama cek keadaan layar, Sinyal hp saya sarankan coba dengan 2 provider berbeda contonya simpati dengan axis/indosat, Coba hubungkan dengan Wifi, Test bluetoth, Cek Getar, Cek Suara, CEK kamera utama dan kamera depan, Usahakan Hp di cek menerus agar bisa cek kondisi batree jika cepat berkurang maka batree dalam kondisi drop.

Nah itu tadi TIPS untuk membeli hp docomo, Jika kalian punya pengalaman menarik soal hp docomo silahkan tulis di kolom komentar ya
1 Komentar untuk "Tips Membeli Hp Docomo"

Bila saya.yg sanggat gaptek.ap mnt saran pembeli.gan

Peraturan dalam berkomentar :
- Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel.
- Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
- Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
- Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
- Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.

 
Copyright © 2015 CATATANETKU - All Rights Reserved
/